• Sat. Jul 20th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

Lumbunginformasi.id Jepara – Adventure Trail Club (ATC) adalah salah satu team motor trail yang ada di Jepara, tepatnya dari desa Bondo dan sekitarnya, selalu melakukan trabas yang merupakan agenda rutin, namun bukan hanya bersenang-senang tapi dibarengi dengan kegiatan yang bersifat sosial kepada masyarakat yang kebetulan disinggahi saat trabas.

Kegiatan trabas selalu diagendakan namun berbeda pada malam hari ini Selasa (26/12/2023) di Desa Jerukwangi, bersama dengan kelompok Pemuda (WLP), sebagai koordinator untuk giat sosial yaitu dengan memberikan santunan bagi anak-anak Yatim Piatu juga warga kurang mampu yang bertempat di lapangan Puring Desa Jerukwangi.

Petinggi Desa Jeruk wangi Bpk Kasmono Memberi Santunan Anak Yatim

Untuk mendukung acara tersebut ATC dan WLP berkolaborasi dengan mendatangkan band musik guna memeriahkan kegiatan dan untuk menghibur warga sekitar.
Menurut ketua WLP sekaligus koordinator kegiatan Mas Dawam mengatakan, “Ini merupakan salah satu rangkaian acara yang kami adakan di Desa Jerukwangi ini guna menyambut tahun baru, dan hari ini adalah acara Bhakti Sosial, kami menggandeng club motor trail dari Bondo dan sekitarnya yang bernama ATC”, imbuhnya

Mas Dawam menambahkan, ” Kami mengenal dengan baik team ATC ini, disamping melakukan trabas, team ini juga sangat dikenal dengan kegiatan sosialnya, dan pada malam hari ini ATC memberikan dukungan atau sponsor kepada WPL guna untuk menyantuni anak yatim dan lansia, yang akan menerima santunan ada 10 anak yatim/piatu juga ada lansia sebanyak 5 orang, disamping acara santunan kami juga mengadakan kegiatan festival musik untuk dapat menghibur warga sekitar dengan mendatangkan grup band SAESTU”, ucapnya.

Ketua ATC yang diwakili oleh Mas Sony selaku koordinator mengatakan, “Team ATC merupakan kumpulan dari orang yang hobi dengan motor trail, juga pencinta trabas ke daerah pelosok yang medan jalannya susah untuk dilalui kendaraan bermotor, disamping kegiatan seperti itu kami juga tidak lupa untuk peduli kepada sesama yang membutuhkan bantuan, terutama anak-anak Yatim yang pastinya sangat membutuhkan perhatian bantuan juga kasih sayang dari kita semua”, ujarnya.

Mas Sony juga menambahkan, “Hari ini kami bersama kelompok Pemuda Puring WLP, melakukan kegiatan bersama untuk memberikan sedikit bantuan kepada anak yatim dan lansia sebagai bukti kepedulian dari kami kepada mereka, jangan dilihat jumlahnya namun kami bersungguh-sungguh dalam memberikan bantuan tersebut”, pungkasnya.

Petinggi Desa Jerukwangi H. Kasmono dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan sosial kemasyarakatan yang di prakarsai oleh WLP pada malam hari ini adalah kegiatan yang baik, dan dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya”.
Dia menambahkan, ” Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan dananya untuk kegiatan santunan ini”, pungkasnya

Sumber : Budi Bar

Lumbunginformasi.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *