• Sat. Jul 20th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

Lumbunginformasi.id Jepara – RSUD R.A Kartini diminta untuk lebih memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Jepara Edy Sujatmiko saat Diseminasi Informasi Pelayanan RSUD R.A. Kartini Jepara di Gedung Shima, Kamis (25/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur RSUD R.A Kartini Jepara dr. Tri Iriantiwi, Kepala Dinkes Midrikatun, Kepala Puskesmas Se Kabupaten Jepara, Camat Se Kabupaten Jepara.

Edy Sujatmiko mengaku masih mendengar aduan masyarakat mengenai layanan kesehatan di Jepara. Banyak di antara mereka yang mengeluh tentang pelayanan.

“Kita harus betul-betul memperhatikan terkait dengan layanan,” kata Edy Sujatmiko.

Menurutnya, kepuasan pasien menjadi prioritas utama yang harus dicapai. Respon cepat dan konsisten ketika ada keluhan masyarakat yang masuk agar segera ditindak lanjuti.

“Dulu RSUD R.A Kartini Jepara dalam melayani kurang ramah, hilangkan citra itu dimasyarakat bahwa RSUD R.A Kartini Jepara sekarang sudah ramah dan santun,” imbuhnya.

Edy Sujatmiko berharap, dengan diadakan Desiminasi Informasi Pelayan dapat menciptakan kesehatan dimasyarakat, dan meningkatkpelayanan semakin baik.

Dalam laporannya Direktur RSUD R.A dr. Tri Iriantiwi menjelaskan rumah sakit adalah lembaga pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan layanan kesehatan secara paripurna mulai dari pelayanan gawat darurat, rawat inap, rawat jalan, perawatan intensif, dan pelayanan lain. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan umum RSUD R.A Kartini Jepara.

Selain itu juga untuk menyampaikan informasi Pelayanan di RSUD R.A Kartini serta menerima masukan dan saran untuk peningkatan mutu dan jenis layanan lainnya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan mutu pelayanan RSUD R.A Kartini untuk lebih baik,” kata Tri Iriantiwi.*** Sumber : By

Lumbunginformasi .id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *