• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

Lumbunginformasi.id Jepara – Penjabat Bupati Jepara H. Edy Supriyanta menerima audiensi pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), dan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia disingkat (PERBASI) di Pringgitan Setda Jepara, Rabu (24/01/2024).

Kepala Bagian Kesra Bambang Lelono yang memimpin audiensi mengatakan, audiensi ini dilakukan dalam rangka mencari solusi terbaik tentang tempat atau lapangan yang di inginkan atlet-atlet dari cabang olahraga (cabor) tersebut.

Perwakilan dari PBSI mengungkapkan harapannya agar pemerintah Jepara bisa membina dan memfasilitasi para atlet-atlet yang masih muda untuk bisa mendapatkan lapangan yang layak dan terkondisikan.

“harapan saya supaya anak-anak bisa mendapatkan lapangan olahraga yang layak dan baik untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Jepara,” ungkapnya.

Ketua Umum PERBASI juga menambahkan jika atlit kita membutuhkan 1 gedung indoor atau juga sebuah Gor yang layak untuk event kelas nasional dan daerah, supaya nanti atlit Jepara tidak pindah ke tempat lain.

“Kami ingin mempunyai Gor yang bisa menampung semua cabang olahraga, agar semua cabor mendapatkan manfaat dari adanya Gor ini nanti. Kami sangat berharap dan mendorong Pemkab Jepara untuk membangun Gor tersebut, dengan mempertimbangkan manfaat yang dinikmati oleh masyarakat dan pemerintah Jepara,” jelasnya.

Pj Bupati menanggapi jika Pemkab sendiri mempunyai anggaran yang sedikit dan itu juga sudah ada peruntukkannya sendiri.

“untuk teman-teman tetap semangat dan kita akan mencarikan lahan yang bisa untuk mewujudkan impian atlit-atlit Jepara. Solusi terdekat yang saya sampaikan adalah sesuai anjuran dari BPKAD yaitu memanfaatkan yang ada dahulu dan mengembangkan anak-anak kita menjadi disiplin waktu agar bisa berkualitas tinggi di dunia olahraga kita,” kata Pj Bupati Jepara.***

(Sumber: Diskominfo Jepara).

Lumbunginformasi.id jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *