• Wed. Jul 24th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

Lumbunginformasi. Id Jepara – Kemeriahan bersama masyarakat dapil 2 kecamatan Bangsri, Mlonggo, Pakis aji dalam rangka senam sehat bersama masyarakat menjadi moment peting yang bermanfaat dalam mengolahragakan masyarakat dapil 2 yang diadakan di lapangan BangsriBangsri, minggu 30/06/2024.

Bersamaan dengan kemeriahan sedekah bumi yang dii laksanakan beberapa rangkaian kegiatan pemerintah Desa Bangsri, dengan diawali turnamen sepak bola gelar seni tradisional tentang sejarah Bangsri, UMKM di sajikan berbagai ragam menu untuk bisa dikenalkan pada masyarakat umum sehingga nampak kompak meriah acara berjalan dengan baik.

Dipertengahan giat yang sudah terprogram Relawan Bocahe Bapak Ahmad luthfi berkolaborasi adakan senam bersama masyarakat se dapil 2 dengan dimeriahkan instruktur senam profesional dan PAMDI ( Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia Jepara)

Disampaikan dalam rapat koordinasi para relawan Bocahe Bapak se dapil 2 dengan menghadirkan koordinator masing – masing Desa, tersampaikan berjalan dengan baik pengalokasian kupon yang memang agak terbatas jumlahnya.

Pemerintah Desa Bangsri Bapak Naryo Petinggi Bangsri merupakan salah satu tokoh penggerak yang luar bisa dengan ide kreatifnya bisa memfasilitasi kegiatan yang begitu beragam bisa sukses dengan baik, dan ini semua karena kebersamaan dari semua koordinator masing – masing Desa juga kepiawean tim bocahe Bapak Kab Jepara yang diketuai Mas Syamsul, ungkapnya.

Ditimbuhkan pula bahwa hadiah yang di berikan para peserta sangat banyak dan bervareasi, ada minyak goreng sembako, sarimi, macam macam perabotan dan beberapa sepeda gunung.

Deklarasi disela kegiatan oleh emak –  emak senam sedapil 2 siap memenangkan Ahmad Luthfi untuk jadi Gubernur Jawa Tengah, Pungkasnya. ***

Sumber : Red

Lumbung informasi. Id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *