• Sun. Jun 23rd, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Lindu Aji Ki Gede Bangsri Peduli, Adakan Pengawasan Tempat Tongkrongan Para Remaja di Bulan Puasa

Bagikan Berita ini

NESWLine.id Jepara,

NEWSLine .id Jepara – Untuk antisipasi kegiatan remaja yang sering nongkrong malam hari dibulan puasa , Ketua Lindu Aji Bangsri Mas Narto saat ditemui awak media malam Jumat, 24/03/2023 mengatakan sengaja menyempatkan waktu keliling ke tempat – tempat yang sering digunakan untuk kegiatan remaja malam hari, yang sebelum puasa digunakan untuk nongkrong samapai malam.

Sesuai agenda yang selalu dijalankan setiap bulan puasa oleh anggota Lindu Aji Bangsri, selalu adakan giat patroli tiap minggu sekali dalam rangka ikut membantu keadaan sekitar wilayah Bangsri aman dan kondusif.

Karena kejadian yang tahun dulu ditemui masih banyak anak – anak yang nongkrong ditempat tempat gelap dan pada minum minuman keras, ini akan memicu hal hal yang kurang baik dampaknya.

Dari hasil penulusuran Ketua LA Bangsri malam tadi Alkhamdulillah aman, namun agenda akan tetap dilanjutkan yang akan dikomunikasikan ke anggota, untuk tetap dijadwalkan menyambangi tempat- tempat tersebut.

Mengenai waktu setelah melaksanakan ibadah sholat teraweh, titik kumpul di cafe “konco dewe” mas rudi Cobaan Bangsri, imbuhnya.

Sinergisitas membantu keamanan ini merupakan bentuk tanggung jawab sebagai Ormas karena sekecil apapun bisa memberi kenyamanan masyarakat itu merupakan tindakan mulia yang didasari rasa ikhlas tampa pamrih.pungkasnya.***

Sumber : Red

NEWSLine.id Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *