• Sat. Jul 20th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Konsolidasi dan Silaturahim DPD Partai NasDem Bersama Witiarso Utomo, SE. Untuk Jepara Maju

Bagikan Berita ini

Lumbunginformasi. Id Jepara – Bertepatan di moment lebaran Idul adha dihari kedua, menjadi sejarah lahir penguatan sikap DPD partai NasDem dengan tegas sepenuhnya mendukung untuk memenangkan Witiarso Utomo, SE yang akrab sebagai panggilanya disebut Mas Wiwit.

Segenap para pengurus dari tingkatan kecamatan sekabupaten Jepara menunjukan kepedulianya yang luar biasa, kampak laksanakan tugas sesuai arahan dari ketua DPD Partai NasDem, H Pratikno gelar acara koordinasi juga silaturahim di Gedung Kantor DPD Partai NasDem, selasa 18/06/2024.

Hadir para seluruh anggota dewan dari partai NasDem untuk memberikan sambutan bersama pengurus partai  yang melibatkan KSB DPC kec se Kabupaten Jepara, juga sayap partai dan pengurus DPD untuk kedatangan Mas Wiwit sebagai sosok Cabub yang  sangat diharapkan Partai NasDem demi kemajuan Jepara.

Ketua DPD H Pratikno menjelaskan dengan kesesuaian Mas Wiwit berhubungan dengan kreteria yang terpenuhi menjadi semangat tersendiri  partai NasDem sejingga lebih cepat upayakan rekom untuk beliau yang tentunya tanpa mahar sepersenpun, ucapnya.

Kelayakan inilah yang harus semua kader partai NasDem upayakan kepada masyarakat untuk lebih semangat mengenalkan Mas Wiwit  sosok idial harapan kita semua dari gagasan, Ide, Kebijakan juga kepemimpinan yang cakap dalam berhubungan dalam maupun luar negeri. Imbuhnya.

Sebagai kesaksian  dalam sambutan Mas Wiwit menyampaikan magnet yang sangat besar dari partai NasDem menjadi incaran para Cabub – Cabub, Ca Gub juga Wali kota di Seluruh wilayah Indonesia alkhamdulilahnya Mas Wiwitlah yang sudah mendapatkan rekom dan didukung sepenuhnya dari NasDem.

Sebagai penguat diacara tersebut di hadirkan Habib Muksin untuk diminta panjatkan doa buat keselamatan Jepara, kemenangan Mas Wiwit juga diharapkan selamanya Partai NasDem berjaya. Pungkasnya.

 

Sumber : MAdi S

Lumbunginformasi. Id

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *