• Wed. Jul 24th, 2024

Iumbunginformasi

Aktual dan Benar

Bagikan Berita ini

Lumbunginformasi. Id Semarang – Pertemuan Pimpinan Tujuh Partai DPRD Jepara Sepakat Dukung Mas Wiwit untuk Pilkada 2024 dan ini akan jadi momentum penting buat Kabupaten Jepara untuk mendapatkan pemimpin yang mumpuni.

Bertempat di Rumah Makan Pesta Kebun, Semarang, telah diadakan pertemuan penting antara pimpinan tujuh partai politik yang memiliki kursi di DPRD Jepara. Pertemuan ini diadakan sebagai bagian dari silaturahmi dan diskusi bersama Witiarso Utomo, yang akrab disapa Mas Wiwit, untuk membahas pembangunan Jepara ke depan, Semarang, 25 Juni 2024

Dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa ketujuh pimpinan partai ini akan melakukan konsolidasi untuk membangun koalisi “Jepara Bersatu” dengan tujuan mendukung Mas Wiwit dalam Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Jepara. Pimpinan partai yang hadir dalam pertemuan ini adalah:

PDIP yang diwakili oleh Junarso
GERINDRA yang diwakili oleh Mas Rizal
NASDEM yang diwakili oleh H. Pratikno
GOLKAR yang diwakili oleh Faozi
DEMOKRAT yang diwakili oleh Latifun
PKS yang diwakili oleh Chorul Anwar
PAN yang diwakili oleh Bambang Harsono
Mereka sepakat untuk mendukung dan mengusung Mas Wiwit sebagai calon Bupati Jepara dalam Pilkada tahun 2024. Kesepakatan ini menandai awal dari koalisi yang kuat antara ketujuh partai tersebut, dengan harapan dapat membawa Jepara menuju masa depan yang lebih maju dan sejahtera.

Selama proses ini, ketujuh partai akan menunggu turunnya rekomendasi sesuai dengan mekanisme masing-masing partai. Mereka berharap bahwa niat baik ini akan mendapat ridho dari Allah SWT.

Pertemuan ini menunjukkan semangat kebersamaan dan komitmen kuat dari para pimpinan partai untuk berkolaborasi demi kebaikan masyarakat Jepara. Mas Wiwit pun mengucapkan terima kasih atas dukungan ini dan berkomitmen untuk bekerja keras dalam mewujudkan visi dan misi Jepara yang lebih baik.

Ini akan menjadi sejarah yang sangat luar biasa dalam tentukan Kab Jepara untuk lebih maju bisa menyejahterakan masyarakatnya dengan pembangunan yang adil dan merata, pungkasnya. ***

 

Sumber : Hum Red NasDem

 

Lumbunginformasi. Id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *